kali ini saya akan memposting sebuah catatan/cerita singkat pada hari 23 pkl, saya menulis catatan ini kira kira seminggu selepas kejadian tersebut, gambaran awal cerita jadi keadaan markas ini masih berantakan karena beberapa hari lalu markas ini di pakai untuk selametan. 

ya di mulai pagi hari, untuk pagi hari kan biasa nya bersih sedikit nah abis itu buka laptop, tetapi untuk hari ini enggak, karena kantor masih dalam keadaan berantakan, para staf dan juga team pkl, merapikan kantor seperti semula, setelah semua beres beres selesai kami pun masing masing kembali urusan nya. 

saya pada hari ini dapet pengalaman baru yaitu pergi ke kantor pajak bekasi, saya mengikuti arahan yang di kasih, katanya di belakang gedung kantor poss, nah saya coba cari deh kantor pajak ini dimana, karena memang sebelum nya saya jujur belum pernah ke kantor pajak, setelah beberapa waktu, saya pun sampai di kantor pajak, dan boss qchen sudah menunggu saya, karena berkas yang di butuhkan ada di flash drive yang saya bawa ini.
Setelah itu saya pun masuk kedalam ruangan kantor pajak, untuk contoh gambar saya dapatkan dari google tetapi isi nya persis ya enggak hoax wkkw, saya pun duduk sejenak sambil nunggu boss qchen, setelah selesai dengan urusan pajak, setelah itu saya balik kemarkas , tetapi boss qchen belakangan karena ada urusan lainnya.  

nah sebari saya mengerjakan yang lain nya, saya juga sambil oprek docker, tetapi masih menemui kendala dan belum berhasil, karena salah satu node saya pending status nya, akhir nya saya lanjutin besok. 

ya sekian dan terimakasih