Tuesday, 31 January 2017

catatan hari ke 22 " Hari paling tidak beruntung di bulan januari ini " 30 januari 2017


ya untuk cerita hari ini saya enggak akan ngasih gambar karena hari ini, adalah hari paling enggak beruntung bagi saya alias apes sekali, di sini saya sekalian cerita betapa apes nya hari ini penasaran apes nya apa aja? nieh gua kasih . 

di mulai dengan pagi hari, pagi hari mendung ujan, dingin apalagi yang bikin enggak sempurna hari ini, mungkin kalo ujan tetep harus di sukuri karena rejeki dari allah swt, tetapi ada yang lain nya, sewaktu saya ngirim paket saya jalan pelan-pelan belok pake sen nah entah mengapa ada yang tiba-tiba pertama saya di tabrak nah di nyalib motor saya pas mau belok padahal dah pake sen, kan kampret namanya, apes nya enggak sampe di situ, pas sore saya kirim paket lagi kejadian tersebut terulang lagi, motor saya di tabrak lagi dari belakang padahal udah sen, untuk yang kali ini pengendara yang nabrak saya enggak sewot, itu harus nya wajar karena saya sudah sen, jalan pelan2 pas ingin belok eh di sambet sama dia, dah dua kali saya di tabrak dari belakang oleh motor lain. 

di dalam benak saya kenapa beruntun gitu kejadian nya di jalan yang sama lagi keadaan mirip 11-12 sama di tabrak motor dari belakang, tetapi untung nya yang jatuh dua dua nya yang nabrak saya masih berdiri kokoh dan alhamdullillah enggak ngapa-ngapa.

sehabis itu masih ada rentetan apes untuk hari ini, sampe sampe saya spaneng hingga malem hari, adek saya bentak2 saya kacangin, saya kesal dah bodo amat. 

itu lah cerita apes saya hari senin ini, dari mulai pagi sampe malam, rentetan apes lebih banyak dari pada menggembirakan, entah ngapa saya juga bingung, dan untung nya saya masih baik baik saja sekarang. 

ya itu lah cerita kekesalan saya hari ini karena banyak apes yang menimpa saya. 


Related Posts

catatan hari ke 22 " Hari paling tidak beruntung di bulan januari ini " 30 januari 2017
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.