Ya sekarang saya akan memposting catatan tentang pengalaman dan cerita saya pada saat pkl di hari kedua di excellent

Saya berangkat dari rumah sekitar jam tujuh pagi, saya kesana dengan santai sekali karena saya menganggap jalanan pasti sepi dan perjalanan patut untuk dinikmati, soal nya biasanya kalo sekolah saya ngebut karena jauh dan juga jalanan nya padet takut terlambat, nah makanya itu mumpung pkl saya pun menikmati perjalanan yang biasanya tidak saya dapat pada hari-hari sewaktu berangkat sekolah karena ngebut-ngebutan (biarpun tidak pernah terlambat tetapi tetap saja hampir setiap berangkat saya kebut-kebutan/terburu-buru).

Sesampai di markas/kantor excellent, saya pun menjadi orang pertama yang datang, dan saya pun menunggu sang pembawa kunci sampai datang untuk membukakan kantor/markas, nah teman saya fitrah menjadi orang kedua yang datang setelah saya, dan kami menunggu lagi hehehe, setelah menunggu-nuggu akhirnya sangpembawa kunci akhir nya datang.

Untuk hari kedua kami masih santai (serius dah) duduk sambil mengcek status antrian dan backup, dan yang lain nya pokok nya belum padat deh, sebelum kami melakukan pkl disana ada 3 orang teman kami yang pkl di sana, kami pun di ajari beberapa hal yang biasa dikerjakan oleh mereka sehari-hari, kami dijarkan mengepak pengiriman module, mengirim laporan, dan yang lain lain nya, saya sendiri diajak salah satu teman saya yang duluan pkl di sana untuk ikut beli cd/dvd di bcp, saya di tunjukkan toko, yang biasa ia datangi ketika ingin membeli cd/dvd  karena stok di markas habis, selain ke bcp saya pun juga di tunjukkan lokasi jne dan tiki yang biasa menjadi media pengiriman berkas sehari-hari, (di dalam pikiran saya itu adalah hal yang mudah), saya pun kembali ke markas, dan melanjutkan kegiatan saya contoh nya mecoba virtualisasi proxmox , saya dan fitrah akhir nya pulang dari markas pada pukul setengah lima sore.

Kesimpulan: Pada hari kedua ini masih nyantai dan belum ada beban dan padet nya kegiatan yang kami lakukan di tempat pkl pada hari kedua ini.

Itu lah catatan hari kedua saya di tempat pkl.
Sampai bertemu di postingan saya selanjutnya