ya kali ini saya akan meceritakan kejadian singkat hari jumat 27 januari 2017, hari ini adalah hari yang sangat spesial karena di excellent ini sedang mengadakan kegiatan sukuran , atas berdirinya markas baru setelah pindah dari ruko sebelumnya, acara nya banyak lumayan seru (saya anggap seperti karena seperti sukuran pada umum nya), tetapi ada spesial nya loh mau tau tau? kita baca bareng-bareng. 

 ya dimulai dengan hari yang mendung serta ujan mulu, saya berangkat dari rumah menuju markas sekitar jam 07.14 setiba nya di sana saya sama fitrah bersih bersih terlebih dahulu, untuk kegiatan hari ini tidak terlalu padat, tetapi untuk jenis kegiatan nya hampir sama. 

Nah ada kegiatan tambahan di hari spesial, yaitu menata markas supaya pada saat sukuran kurun waktu jam 3 sudah siap, kami pun bekerja sama melakukan nya, saya,fitrah,boss qche, kak ahma,trisha, dan juga yang lain nya, kami menata sementara posisi perabotan agar muat buat acara sukuran. 

waktu dimana acara sukuran sudah singkron yaitu jam 3an sore, tamu sudah ada yang mulai berdatangan, acara ini cukup rame karena yang datang banyak, ditambah lagi ada seorang ibu-ibu yang cengpreng banget suara nya wkwkw, nah jadinya tambah rame (menurut saya rusuh wkwk), entah saya tidak kenal siapa ibu-ibu yang punya suara cempreng seperti itu, di dalam sesi ini banyak hal yang di tunjukkan salah satu nya potret history perjalanan excellent ada foto-foto anggota/ staf 2 excellent, saya melihat foto tersebut agak lucu karena ada yang konyol foto nya (2), selain itu juga diadakan doa bersama supaya excellent ini makin bagus lah kedepan (seperti itu kira2). 

Ini adalah salah satu potret kegiatan,rame nya sukuran hari jumat ini, kalo enggak salah yang mengambil gambar ini adalah kak fajar.

Salah satu jempretan foto kak nugi, foto nya agak jelek enggak seperti kak fajar jernih wkwkw. 
 

Sayang pas di waktu acara makan besar lolos dari jempretan, mungkin karena udah pada jadi predator semua jadi hanya makanan yang di incar, gambar makan besar ini meriah, ada yang makan nya enggak abis, numpahin air, makan ayam goreng sampai loncat, ada yang ngelawak, macem macem dah cuma sayang lolos dari jepretan.

Setelah acara makan memaksan selesai, dan waktu sudah masuk magrib, kami pun sholat berjamaah, untuk sholat udah pasti enggak perlu di ambil gambar nya wkwk. 

Nah abis itu, ada sesi foto bareng loh, yang hebat nya anak alumni excellent juga di undang, untuk foto sebernar nya saya membencinya, entah mengapa saya enggak suka acara foto foto gituan, tetapi saya ikut-ikutan aja mayan tambahan buat blog wkwkw.

Setelah itu, kami semua ke lantai dua, disana kami bersenda gurau, dan sayang nya yang jadi bahan guyonan adalah saya, sebenar nya saya kesal wkww, tetapi malkarena pak vavai boss jadi saya pendam rasa marah tersebut, yang kocak nah kan udah kebisan materi wkwk, pak vavai nanya ada yang belum di sebut namanya enggak (kira begitu) nah si fitrah malah bilang "saya belum boss" sontak jadi muncul bahan buat guyonan lagi wkwkw.

Bersendagurau udah, makan udah, foto di bawah udah, nah sekarang tinggal foto-foto di lantai dua dengan latarbelakang yang baru di pasang, tangan yang keatas itu saya depan nya fitrah, sebelah nya lagi kak trisha.

 Versi jempretan jernih.

Tapi ada bonus, karena pak vavai baik, alumni yang datang ke acara "saya dengar dengan dikirimin uang transport ke masing-masing rekening", tapi kayanya ada yang enggak dapet dah karena rekening nya ada yang mati wkwkw.


ya sekian cerita nya untuk hari ini 
terimakasih.