ya sekarang saya akan meceritakan hal hal apa aja yang saya sedang kerjakan, untuk kali hari ini saya beri judul hari yang biasa biasa biasa aja, menurut saya hari ini adalah hari yang biasa aja enggak ada spesialnya dengan hari lain, dan kesan yang saya dapat hari ini pun relativ biasa saja.

nah untuk hari ini saya akan melanjutkan oprekan saya, yaitu mengenai docker manager menggunakan shipyard, untuk persyartan nya kita kita penuhi dulu tahap instalasi prognium, swarm dan yang lain-lain nya , tetapi saya tidak penuhi bahan-bahan 100% karena cluster nya saya tidak bikin.
hal itu sengaja saya buat seperti itu karena tujuan pertama saya mau nyoba install shipyard nya aja cluster nya belakangan, jadi untuk kali ini tampilan shipyard di dalam nya enggak ada apa-apa karena cluster sebagai penyeimbang dan juga sebagai syarat tidak saya lakukan, (tujuan utama saya sebernarnya supaya saya ngerti maksud nya kenapa harus di pake dan kalo enggak di pake efek nya apa makanya saya buat salah terlebih dahulu enggak ngikutin prosedure), untuk percobaan pertama kali berhasil tetapi sayang, vm nya sudah saya delete sewaktu nulis catatan di blog kali ini. 

ya itu saja catatan singkat yang saya buat untuk kali ini 
insya allah setelah sebulan semua catatan pada 1 bulan ini akan gabung menjadi satu postingan saja. 
terimakasih