ya ketemu lagi dengan saya kali ini, hari pertama di minggu ini keadaan badan sudah baik seperti biasa, mungkin karena kekuatan kerokan emak yang manjur dan doa emak, makanya badan saya sembuh ehehe, badan eteng tidak seperti minggu kemarin, lebih dari setengah hari hari di minggu kemarin badan saya enggak karuan, kali ini saya akapn menceritakan kejadian singkat pada hari ke 17 pkl di excellent. 

ya hari hari seperti biasa dengan beban yang biasa pula, enggak ada yang berbeda, dan masih secara masif sama, dan juga hari ini adalah hari awal yang sibuk, apalagi untuk staf, banyak yang pergi untuk menangani client, di markas akhirnya cuma muncul segelintir jumlah orang saja yang ada, tidak seperti biasanya yang ramai karena hampir semua staf berada di markas.

Ya sembari mengerjakan tugas, saya masih melanjutkan oprek docker, saya masih penasaran dengan yang namanya docker ini, kalau kemarin saya posting mengenai install dan juga images pada docker mungkin kurun waktu beberapa minggu saya akan memposting materi selanjutnya yang sudah saya oprek dan berhasil hhehe,untuk docker nya saya akan meloncat materi 1 bab kenapa, karena lebih, tertarik dan saya akhir nya bisa tau makna bab sebelum nya, nah bab yang saya coba kali ini adalah memasang sebuah manager docker supaya kita tidak ribet-ribet nulis perintah mulu, jadi manger ini tampilan nya sudah gui, alias tinggal pencet pencet aja
Tetapi tidak semulus yang saya bayangkan menginstall shipyard ini, karena saya bingung ada beberapa perintah yang enggak mau runing gitu, saya bingung dan saya akhir nya bertanya ke kak rizky, dan pemecehan masalahnya sebelum instalasi shipyard ini kita harus mempersiapkan swarm nya prognium nya dan yang lain nya dan masalah nya itu ada di bab sebelum nya, nah itu yang saya maksud kenapa saya loncat supaya saya tau gitu fungsi bab sebelum nya, kalo gitu kan akhir nya swarm dan teman-teman nya ini menjadi salah bahan untuk menginstall sebuah manager pada docker, dengan ini saya jadi tau, untuk proses nya lanjut nya saya rencanakan besok hehe. 

Nah saya juga sempat datang kekantor pos, kenapa kekantor pos kan?, yang jelas ada sesuatu yang di cari.
di kantor pos ini kan, harga-harga materai kan agak miring harga nya alias murah, makanya kami kalau mau beli materai di kantor pos, supaya duit enggak keluar lebih banyak lagi (saya di kasih tau sama boss qchen waktu itu), saya membeli materai 6000 berjumlah 30 dan meterai 3000 berjumlah 10 .

ya itu lah cerita singkat saya untuk hari ini
semoga enggak bosen wkwkw
terimakasih .