ya ketemu dengan saya kembali, kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya untuk hari ini, untuk hari ini keadaan saya lebih baik dari pada hari kemarin, karena hari ini badan saya lebih enteng dari pada sekarang, pusing sudah 90 pesen sembuh dan deman nya juga sudah hilang.

ya hari ini saya berangkat dengan semangat nya, saya berangkat jam 07.14 dari rumah, saya berangkat dengan semangatnya sampai-sampai ngebut.
cuma enggak sampai nabrak juga wkwkw, sampai di markas, saya mengerjakan tugas seperti biasa, dan juga hari ini adalah waktu yang sangat tepat untuk ngeblok, untuk hari ini saya enggak oprek, saya alokasikan waktu saya untuk ngeblok, dan alhamdullillah saya bisa ngepost 4 postingan sekaligus untuk hari ini.

Ya untuk muka kurang mantep, saya di komentari sama pak boos, katanya saya kurang freesh keadaanya, makanya saya kasih muka kurang mantep

untuk hari jumat seperti biasa di markas, diadakan sebuah acara makan bersama, tetapi untuk hari ini makan bersama nya tidak di markas tetapi di tempat makan luar, di sana banyak memperbincangkat suatu hall, dari yang seru sampai juga yang membosankan (menurut saya). 

ya itu lah catatan saya untuk hari ini
terimakasih.