ya kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya pada hari ke 16 ini tanggal 19 januari 2017, hari ini saya tidak akan menulis banyak banyak, karena kondisi saya masih kacau, dan saeya enggak terlalu bersemangan nulis karena, badan yang masih kacau.

Sesuai judul sembuh dan muncul lagi, kemarin saya sempat cerita bahwa kepala saya pusing rasanya dan berlangsung hingga jam pulang, alih-alih saya berharap besok sembuh, malah jadi nambah sedikit, yang tadiny pusing menjadi agak tidak terassa lagi, tetapi masalah muncul yang lain, yaitu badan saya agak selenget selenget, kaya orang ilang rasa. 

Biarpun saya lagi kacau gini badanya, saya tetap mengerjakan pekerjaan saya
sembari mengerjakan dan oprek saya pun menyempatkan diri untuk membuat postingan selain catatan, tetapi belum jadi, untuk gambar nya saya ambil sewaktu sudah jadi dan sudah di posting.

nah deman ini masih menyelimuti saya hinga pulang, dan pada saat pulang saya enggak langsung ke dokter melainkan di kerokin dulu sapa tau besok sembuh.

ya itulah cerita saya pada hari ini
terimakasih.