ya untuk hari ini saya akan memposting catatan sekaligus cerita singkat saya hari ini, seperti anda liat judul postingan saya, agak aneh hari dimana memang saat itu saya merasakan keadaan tersebut, mau tau kenapa ? dan bagaimana?, scrool kebawah aja.

nah untuk hari ini, badan saya kacau dari pagi, bermula dari malam kemarin saya abis urut, nah setelah saya sekitar 1jam abis urut saya tidur, pas pagi nya pas saya bangun, saya bingung kenapa kepala saya pusing gini, udah malah mau pkl kan,di situ saya bingung kenapa abis urut malah pala jadi pusing gini paginya (biasanya tambah seger badan), akhir nya karena sudah kewajiban saya untuk hari ini pkl, saya akhir nya berangkat ke markas. 

Pusing saya tahan sampai siang sambil belajar docker, karena sudah tengah hari alias siang, saya pun pergi ke masjid untuk sholat, abis dari masjid masih normal pusing nya, sembari kembali kemarkas kami membeli lauk untuk makan siang, setelah makan siang perut udah kenyang lah "kok" malah makin jadi pusing nya, keadaan ini terus berlanjut hingga waktu jam pulang.

itu sekilas ceritanya kepala saya hari ini pusing sekali, dan saya hari ini saya tidak menulis banyak banyak karena kepala saya sedang pusing
sampai jumpa di postingan selanjutnya.