yap hari ini hari jumat, hari ini adalah hari yang sangat menyenangkan menurut saya dan teman saya, saya bangun pagi-seperti biasa, nah penasaran hal menyenang kan tersebut mau tau ?
langsung saja saya tulis catatan nya.

Hampir sama seperti hari yang lain-lain nya, saya berangkat dari rumah ke kantor pada pukul 7 pagi, dan setelah sampai di markas/kantor saya dan teman saya fitrah mengerjakan rutinitas seperti biasa nya yaitu yang pertama kali adalah menyapu lantai supaya bersih lantai nya bersih, setelah itu kami mengerjakan tugas harian kami seperti biasanya. 


Untuk hari ini saya sudah punya planing yaitu mempersiapkan bahan oprekan saya yaitu ubuntu server 
dan nantinya saya mau coba menginstall zimbra di atas ubuntu server, nah tetapi rencana tersebut saya skip karena vm server lokal milik excellent sedang ganguan (saya berpikir tersebut) karena susah sekali di akses akhir nya ubuntu server yang menjadi bahan utama jadi gagal terinstall, akhirnya saya, membuat pengalihan kegiatan saya, karena saya masih kurang faham dari konsep proses-proses konfig zimbra saya pun mencari artikel tentang zimbra ini, dan juga menulis catatan di blog ini. 

Nah pada siang hari nya saya dan teman saya melakukan ibadah sholat jumat yang rutin di lakukan, setelah itu acara selanjutnya adalah makan bersama, di dalam acara makan bersama ini, banyak perbincangan yang terjadi, dari mulai soal perkerjaan cerita dll, tetapi pada saat kami sedang menjalankan kegiatan makan bersama, ada teman 3 orang teman kami dan 1 orang perempuan, tujuan mereka kesini adalah untuk melamar pkl, nah yang 1 orang perempuan ini akan menjalankan pkl nya di hari senin depan, dan direncanakan ditempatka pada meja resepsionis, medengar rencana tersebut saya dan teman saya fitrah sangat senang karena, dengan ini kami akan berada di lantai 2 dan makin banyak waktu untuk oprek dan mecari materi yang lain nya ehehe. 

Di akhir hari jumat ini, kami di berikan uang transport oleh pak boss, kami merasa senang sekali, udah gitu di kasih kaos excellent juga hehe, tambah senang lagi kami, udah di kasih uang transport di kasih kaos pula hehe. 
nah itulah catatan/sekaligus cerita pada kali ini 
terimakasih.