pada siang hari ini saya akan menulis sebuah catatan kegiatan pkl singkat, pada hari ini, adalah hari yang sangat mantep udara nya enggak terlalu panas enggak terlalu dingin, sangat nyaman deh untuk hari ini wkwkw, penasaran ? 
saya akan menulis lanjutan nya ......

hari ini saya berangkat jam 07.06, dimana untuk pagi hari ini saya terasa enteng banget badanya wkwk, sampai di excellent untuk pertama kalinya sudah di buka kantor nya, nah ada boss qchen yang pertama ada di markas excellent tersebut, dan seperti biasa saya sapu dulu lantai nya, nah teman saya yang bernama fitrah ini mengepel lantai, sesudah bersih-bersih, kami pun mengecek status backup dan juga melaporkan nya, mengecek pesanan, dll.


nah pas kami mengecek pesanan module, ada bahan oprek yang kurang, otomatis harus di bikin lagi alias di copy-copy, nah untuk memburning/copy ke cd/dvd lain nya disini proses nya enggak ribet, karena di sini ada mesin copy+burning massal, sekali jalan 7 dvd langsung dibakar, nah ini lah foto mesian nya.

Mantep kan, untuk mengecek dvd nya berhasil atau enggak di burning baru lah memakai Dvd writer konfensional yang biasa di milki para pembaca di rumah baik tipe external atau internal.

Setelah burning selesai , saya membantu menyiapkan kebutuhan teknis dan adm klien yang di komandokan oleh kak maryadi, untuk melakukan kegiatan tersebut tidak asal asalan loh, ada aspek aspek yang harus di ikuti dan tidak boleh salah, setelah selesai, setelah itu salah satu dokumen nya di print menggunakan kertas corcode, kertas yang lebih tebal teksture nya dari pada kertas yang sering kita pakai sehari-hari untuk mencetak suatu dokumen.

Setelah itu saya memutuskan untuk menyalakan salah satu vm yang sudah saya buat diserver vmware lokal milik excellent ini, setelah itu saya melakukan update, supaya pas besok saya oprek tinggal make aja , untuk speed inet sewaktu update bisa menyampai sekitar 2,4 MB/s, dan membutuhkan waktu tidak terlalu lama
kami sebenarnya mau pulang cuma entar entaran wkwkw, nah setelah saya dan teman saya fitrah selesai meng update centos nya kami pun pulang, karena cuaca sore hari nya mendung dan mau hujan.


Ya itu lah catatan singkat saya pada hari ke 10
samapai berjumpa