Monday, 12 September 2016

Meremote pc Dengan Aplikasi Real Vnc

nah kembali lagi dengan saya bang jempolan di sini, berlabel turtorial sederhana, pada postingan saya yang belabel ini akan jarang saya Beri penjelaskan secara detail saya lebih menunjukkan ke hal-hal yang bersifat langsung yaitu menunjukkan sebuah ss sesuai dengan judul jadi ini berisi tutorial sederhana dan juga singkat jadi langsung saja. 

Sekilas tentang vnc:
Sebuah aplikasi yang berguna untuk mengakses sebuah PC/laptop secara jarak jauh, real vnc ini bersifat opensources,tetapi pada kenyataan ini aplikasi dengan code Real vnc ini berbayar, pendiri dan sekaligus Ceo aplikasi yang bernama Real vnc ini adalah Andy Harter , anda bisa lihat profil real vnc lebih jauh lagi di link ini, pendapat saya tetang real vnc: vnc ini relatif mudah di gunakan oleh orang awam, dan juga real vnc ini memiliki fitur yang cukup banyak dan memadai,bagi para pelanggan setian dari aplikasi ini. 

apa-apa saja yang diperlukan :
1. Aplikasi real vnc. anda bisa ke linkini untuk mendownload aplikasi tersebut (tenang tidak ada iklan gan jadi jangan takut).
2. Mempunyai dua device satu pc sebagai peremote, satu pc lainnya di remote (ini bisa akali dengan menggunakan media virtualisasi.
3. Mempunyai keygen bila anda tidak mau membayar/atau hanya sekedar mencoba coba, banyak yang memposting keygen aplikasi ini anda bisa mencarinya di sana. 
4. Cemila, air putih, dll bila di perlukan.


Langkah-Langkah 

1. Setelah sudah memiliki/menginstall aplikasi real vnc nya, sekarang kita buka yang namanaya Vnc Server, setelah itu klik more.

2. Kita klik options untuk membuka opsi pengaturan..

3.Kita sekarang sudah masuk pada menu options, di options ini tersimpan berbagai opsi pengaturan, salah satu jenis pengaturan nya adalah pengaturan keamanan, pada vnc kita dapat mengatur tipe pasword yang nantinya kita gunakan, ada yang memakai pasword user os, adayang pake pasword vnc nya dll, nah anda bisa pilih satu dari semua opsi tersebut, untuk eksripsi saya saran kan always on, klik Apply, bila anda menggunakan Vnc pasword anda nantinya akan di perintahkan untuk membuat pasword vnc yang nantinya di gunakan untuk.


4. Nah kita sekarang beralih ke Android phone, bagi anda yang belum mempunyai aplikasi VNC viewer, anda bisa mendownload aplikasi tersebut dengan mudah dan gratis di Google plays store, bagi anda yang sudah memilikinya, buka aplikasi nya langsung dan.....

5. tekan tanda plus, tanda plus ini berguna untuk menambahkan device yang ingin di remote/new connection.

6. Setelah itu masukkan address computer anda, address ini bisa anda lihat pada vnc server, name nya sesuaikan saja dengan user/akun windows anda (contoh windows saya nama user nya ya user), setelah selesai tekan create.

7. Setelah mengcreate new conection, otomatis akan terbawa dan masuk ke sebuah tampilan ini, anda tinggal tekan Connect.

8. Nah bila anda meremote perangkat baru dan belum pernah melakukan remmote sebelumnya , nantinya akan muncul sebuah pemberitahuan identity check, untuk melanjutkan kita tekan continue.

9. Masukkan pasword yang sudah anda seting sebelumnya setelah itu klik continue untuk lanjut.

10. Tunggu sebentar (lama sebentar nya tergantung dengan kecepatan dan ke stabilan koneksi yang anda gunakan) nah bila nanti proses remote nya berhasil, akan munccul sebuah jendela yang berisikan tampilan dekstop pc/laptop yang anda remote.

11. tampilan Vnc server/pc  yang sedang di remote, sebagai berikut,


setelah anda membaca dan mempraktekan nya dan bisa saya harapkan fungsi fitur remote ini jangan di salah gunakan untuk jahill, gunakan lah fitur tersbut dengan benar dan sesuai dengan fungsi nya .

mohon maaf bila ada salah pengetikan dalam postingan kali ini
terimakasih bagi anda yang sudah mampir dan juga mebaca blog saya
terimakasih 

Related Posts

Meremote pc Dengan Aplikasi Real Vnc
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.