Saturday, 27 August 2016

Meremote pc menggunakan SPLASHTOP

nah kembali lagi dengan saya bang jempolan di sini, berlabel turtorial sederhana, pada postingan saya yang belabel ini akan jarang saya Beri penjelaskan secara detail saya lebih menunjukkan ke hal-hal yang bersifat langsung yaitu menunjukkan sebuah ss sesuai dengan judul jadi ini berisi tutorial sederhana dan juga singkat jadi langsung saja .

Aplikasi yang di butuhkan:
Membutuhkan koneksi internet
Splashtop Personal : link Download
Splashtop personal Untuk Android : bisa anda dapat di google play store
Splashtop_Streamer (Untuk Windows) : link Download
Tenang aja engga pake iklan kok jadi engga usah takut.
Sekilas tentang Splashstop ini: aplikasi tersebut menurut saya lebih scure dari aplikasi sebelah, di karenakan tidak sembarang device kita bisa remote bila tidak terkoneksi dengan akun yang kita miliki, atau login menggunakan akun yang kita gunakan, jadi orang tidak akan bisa meremote pc atau laptop kita bila tidak memasukkan akun yang ia gunakan atau kita sendiri.
 
Nah setelah kita instal semua aplikasi yang di butuhkan, kita jalankan proses-proses meremote pc menggunakan splashtop

1. Sebelum menggunakan splashstop kita diwajibkan untuk membuat akun splashtop nya terlebih dahulu, masukkan emain aktif yang anda gunakan saat ini dan juga berserta pasword nya (untuk pasword anda bisa atur sesuai dengan kinginan anda).
setelah anda mengisi pasword beserta email yang aktif, anda bisa berlanjut ke tahap berikutnya dengan cara create account.

2. Kita login deh menggunakan splashtop nya, dengan menggunakan akun yang sudah anda buat tadi, bila anda belum pernah login pada device tertentu splashtop akan melakukan singkronasi terlebih dahulu dan splashtop akan mengirimi pesan "Device authentication required - Splashtop login is detected from a new device" di email anda, ikuti saja perintah yang terdpat di dalam pesan email tersebut dan nantinya akan bisa login dengan device yang baru.
Setelah login buka Aplikasi Splashtop streamer, dan login menggunakan akun yang sebelum nya anda buat, di dalam aplikasi streamer ini, terdapat berbagai pengaturan contoh nya pengaturan keamanan, anda bisa memberikan security code, dan lain lain anda bisa daat mengetahui lebih jauh dengan mencoba nya.
setelah kita seting splastop pada pc kita, nantinya kita akan beralih menggunakan android untuk melakukan remote pc yang sudah di pasang aplikasi splashtop

3. Download aplikasi splashtop personal android di google play store, buka aplikasi nya--> login dengan akun yang anda buat tadi--> nanti nya akan terlihat beberapa device pc yang siap di remote (daftar device tersebut akan muncul bila device tersebut terkoneksi ke internet, dan juga login menggunakan akun yang anda miliki)--> pilih perangkat pc yang ingin anda remote--> pilih remote Deskstop--> tunggu sebentar proses meremote sedang terjadi.

4. setelah menunggu beberapa saat, perangkat pc yang sebelumnya anda ingin remote, sekarang sudah teremote, nah tinggal buka aplikasi yang ada di pc tersebut dengan android deh, jadi hemat waktu kan. proses ini akan lancar bila koneksi internet anda memadai min 1mbps stabil, dan juga tidak ada kendala yang lain nya .

5.Gunakan aplikasi ini dengan bijak ya, jangan buat ngisengin teman ya wkwkwk, ingat ya jangan di salah gunakan aplikasi ini heheh.

sekian dari jempolan01
mohon maaf bila ada kesalahan penulisan pada postingan ini
terimakasih bagi anda yang sudah berkunjung ke blog saya
terimakasih

Related Posts

Meremote pc menggunakan SPLASHTOP
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.