nah kembali lagi dengan saya di sini, kali ini saya akan meluncurkan label baru pada post yan saya buat yaitu label turtorial sederhana yang saya akan bikin dan saya post di sini nah jadi pada post san saya yang belabel ini akan jarang saya peri penjelaskan secara detail saya lebih menunjukkan ke hal yang langsung yaitu menunjukkan sebuah ss sesuai dengan judul jadi ini berisi tutorial sederhana dan juga singkat jadi langsung saja .

dia awali dengan ini mudah mudahan  banyak yang berkunjung
hanyaharapan

langsung saja ke toturial


 Untuk menambah sebuah user baru bisa di bilang sangat mudah ya ketikan perintah
“  adduser nama usernya” nah abis itu akan anda akan mengisi berbagai tentang user baru tersebut dari mulai password ,nomor telpon sesudah mengisi anda enter untuk melanjutkan, setelah masuk tahap terakhir tekan y untuk mensetujui dan n untuk membatalkan, pembuatan user baru nya .

Nah bila anda mensetujui pembuatan user baru tadi , coba anda login dengan user yang baru anda buat ya contoh saya membuat user baru tadi bernama bangga, nah saya coba login dengan user baru dan login dengan sempurna.

sekian dari saya

mohon maaf bila ada salah dalam penulisan dalam sebuah post ini
terimakasih susah berkunjung