Asslamualiakum Wr Wb

Ya setelah lama saya tidak membuat sebuah artikel singkat mengenai kegiatan, setelah saya tamat sekolah tingkat SMK, gimana kegiatan saya setelah hal panjang yang saya lakukan diwaktu saya menempuk pendidikan di tingkat sebelumnya. 

Singkat Cerita ...

Setelah saya lulus, yang saya rencanakan pada waktu itu adalah kerja telebih dahulu, tetapi recana itu gagal saya lakukan, karena keluarga saya sendiri menunutut saya untuk melanjutkan sekolah saya yaitu masuk atau lanjut ke perkuliahan, dan saya masuk untuk melanjutkan perkuliahan.

Selang beberapa semester, yang saya rasakan pada dunia kuliah lebih banyak kejenuhan dan bosan, karena dulu pada saat smk tekanan saya agak berat untuk ukuran seorang smk dan masih kecil, karena kami di push dianjurkan untuk mengoprek mondar sana sini ganti kelas - waktu kelas yang cukup panjang, dan juga yang lainnya, nah pada saat saya kuliah saya tidak merasakan tekanan itu sama sekali, karena pada saat kuliah waktu lebih banyak luang nya saya rasa satu hari hanya diisi beberapa jam saja itu pun masih disempat di potong dengan hal hal yang tidak penting, dosen telat lah, teman telat lah, waktu nya jadi semakin singkat. 

waktu saya semester 2 saya berencana cari kerja atau gawean istilahnya, karena gabut sekali beneran, saya kuliah materi endak beda beda jauh dari sewaktu saya smk, waktu studi juga sangat singkat (bahasa kerennya fleksibel). 

saya akhirnya memutuskan untuk mencari kerja, hal tersebut saya lakukan sembari saya melaksanakan kegiatan perkuliahan, nah pada hari sabtu saya lupa tanggalnya, teman saya membagikan sebuah lamaran melalui WA, cuma tidak ada keterangannya perusahaan tersebut minta apa, nah dari pada saya gabut kan bosan endak jelas, saya langsung saja gas, saya bikin alamat lewat email .


Kesimpulan
Kuliah dengan SMK memang menyenangkan dan rasa campur aduk lebih banyak berada pada dibangku perkuliahan, tetapi yang saya rasa bahwa hidup lebih bermakna bila saja ada sesuatu yang dikerjakan lebih, pada waktu kuliah pada dasarnya  jarang melakukan hal tersebut, karena banyak waktu jam yang tersisa (hal tersebut bermanfaat) jam lab yang terbatas, dan juga lainnya, waktu yang luang tersebut dapat dimanfaatkan untuk melakukan hal lebih salah satunya bekerja sambil dengan kulia, atau membuat sebuah komunitas yang bersifat membangun bersama