Ya kembali lagi di bloger mantep, kali ini saya akan cerita singkat saya pkl di excellent, sudah hari kelima saya pkl di excellent, penasaran ceritanya seperti apa, saya akan menuliskan nya kalo begitu 

nah seperti biasa lagi hal yang sama saya berangkat dari rumah sekitar jam 7 pagi, dan sama seperti biasa kami harus menunggu juru kunci markas, nah untuk hari ini kami melakukan kegiatan biasa seperti menyiapkan pesanan module, bikin laporan dan juga yang lain nya. 



Tetapi saya untuk hari ini lagi penasaran sama windows server seri baru yaitu 2016, untuk iso nya sudah saya download pas libur 3 hari kemarin, saya penasaran apakah, diwindows server 2016 ini banyak hal baru yang bisa saya lakukan bila dibandingkan dengan pendahulunya yaitu windows 2012 r2, saya pun memutuskan untuk menginstall nya, untuk install nya, relatif sama seperti kita install windows pada umum nya, tetapi sayang saya terlena dengan tugas yang lain nya yang membuat sehabis saya install windows server 2016 ini, saya diamkan dan mengecek nya saja. 

nah itulah cerita saya untuk hari kelima kali ini 
terima kasih.