yap tidak terasa sudah tahun 2017 kawan-kawan, kali ini saya akan membuat catatan singkat pada saat saya di excellent, untuk hari pertama di tahun baru, banyak kejutan yang terjadi di luar pikiran kami, mau lihat keseruan nya? 
Menuliss....

yap pada hari ini kami sudah di tinggalkan oleh 3 teman orang kami , kami pun tinggal berdua disini yaitu saya dan fitrah saja, kami sekarang tidak duduk di lantai dua lagi, alias pindah ke meja resepsionis. 

Seperti biasa saya berangkat dari ruma sekitar jam 7 pagi, dan juga menunggu pemegang kunci, seperti yang saya katakan di atas kami tinggal berdua saja, kami di posisikan di meja resepsionis, banyak tugas yang di anggap kami sepele dan gampang, berubah menjadi tugas yang kompleks, menbutuhkan ketelitian, kerapihan, dan kecepatan, kami pun sangat kewalahan di hari pertama di tahun pertama kali ini, karena kita baru tahu excellent ini perusahaan kecil tetapi sangat sibuk (wkwkw), beda sekali pas berlima kemarin terkesan sangat santai dan tidak terlalu sibuk. 

Banyak sekali tugas nya wkwkw di tambah lagi saya kurang paham dengan intruksinya, kita di ajak multitasking disini, contoh ngedit + menerima pengeprinan berkas invoice + di print dan juga yang lain nya, pokok nya tugas yang kami anggap sepele, tidak tahunya enggak se sepele itu karena selain harus cepat, teliti, rapih, jumlah nya pun banyak, masalah jumlah ini yang jadi tantangan terbesar nya. 

Nah itu lah cerita saya di hari ke empat pkl, di hari pertama masuk pkl di tahun 2017 
Terimakasih.