Kembali di bloger mantep , kali ini saya akan memposting pengalaman saya "anggap lah ini catatan saya pada saat saya pkl di excellent ini", bagi anda yang penasaran apa saja kegiatan dan kejadian singkat sewaktu saya pkl, anda bisa melihat lihat salah satu postingan saya yang berlabel Catatan PKL, penasaran apa saja kegiatan dan kejadian di tempat saya pkl , mari kita baca bareng bareng heheh.  

Saya akan menceritakan kegiatan saya dari mulai pagi hari, saya berangkat sekitar jam 7 lewat 5 menit dari rumah, dan setelah sampai di markas excellent, saya dan  teman saya fitrah menunggu beberapa saat sampai markas excellent di buka, kegiatan rutin pertama tiap hari adalah bersih-bersih dahulu,  menyapu dan juga mengecek status backup, setalah itu kami pun melanjutkan pengeprinan yang sempat tersendak pada hari jumat yang lalu, tugas tersebut menumpuk dan membuat kami agak kaget karena banyak banget kan udah gitu pagi-pagi, banyak pesanan module dan pengiriman yang menunggu untuk di proses, di tambah lagi catrige printer yang kami gunakan untuk mengeprin panduan email-client dan berkasnya lain nya agak rewel dan membuat kita sangat kewalahan, kami pun mengisi tinta pada catrige tersebut karena ternyata abis tinta nya, tangan kami belepotan sebagian karena terkena tinta tersebut, dan tambah pusing, enggak kerasa sudah siang hari kami pun memutuskan untuk instirahat terlebih dahulu, Setelah selesai instirahat kami pun melanjutkan kerjaan kami yang masih banyak tersebut, tetapi kami dibantu oleh staf-staf yang ada disana, pada akhir nya kerjaan kami selesai pada hari itu tanggal 9 januari 2017, tetapi sembari kami pulang kami mengirim beberapa berkas perusahaan via jne dan barulah kami pulang ke rumah masing masing. 

Kesimpulan nya Pada kedua tanggal tersebut kejadian nya hampir mirip karena banyak panduan email klient-admin, Pengiriman module,dll yang harus kami kerjakan terlebih lagi dengan catrige printer nya sedang rewel, sempat juga di ganti dengan yang baru tetapi tinta nya cepat habis karena banyak nya berkas yang kami print, saya menyadari menunda tugas untuk besok contoh nya ngeprint yang dianggap sepele dapat membuat pala kita menjadi mumet karena tugas di waktu yang akan datang tidak lah menjadi enteng atau berkurang, tetapi tetap pada komposisi yang sama dan bila kita menunda tugas hari ini maka besok akan lebih banyak lagi tugas nya, karena tertambah dengan tugas yang tertunda sebelum nya. 

Jadikan pengalaman catatan ini menjadi pelajaran bagi anda dan juga saya sendiri, jangan di ikutin wkwkw ya, pembaca harus lebih baik sesudah melihat catatan saya ini  ya heheeh .

Itu lah sebagian catatan yang saya buat, anda bisa melihat catatan saya yang lain nya  
Sampai bertemu di postingan saya selanjutnya.